Info Loker

LOWONGAN KERJA TERBARU PT.LAZADA INDONESIA, POSISI: Customer Care Data Analytics-Indonesia


Lazada Group adalah sebuah perusahaan e-commerce Asia Tenggara yang didirikan oleh Rocket Internet dan Pierre Poignant pada 2012, dan dimiliki oleh Alibaba Group. Pada 2014, Lazada Group mengoperasikan situs-situs di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam dan meraih sekitar US$647 juta dari beberapa putaran investasi dari para investornya seperti Tesco, Temasek Holdings, Summit Partners, JPMorgan Chase, Investment AB Kinnevik dan Rocket Internet.

Lazada Indonesia sendiri didirikan pada tahun 2012 dan beroperasi hingga kini.[butuh rujukan] Lamido, sebuah perusahaan inkubator Rocket Internet dibentuk pada bulan September 2013 lalu, tetapi akhirnya gulung tikar pada Juni 2016

Job: Customer Care Data Analytics-Indonesia
Uraian Tugas:
1. Menangani pelaporan dengan SQL
2. Buat semua laporan permintaan dari departemen lain
3. Buat tampilan pelaporan untuk tujuan operasi

Syarat pekerjaan:

1. Mahasiswa Sarjana dipersilakan
2. Bersedia belajar dan mampu bekerja dengan data yang berlimpah
3. Keterampilan manajemen waktu yang sangat baik
4. Bersedia bekerja penuh waktu dalam 3 bulan
5. Memiliki keterampilan SQL Facebook

Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di  PT. Lazada Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal SECEPATNYA SEPTEMBER 2019.

Alamat:
CAPITAL PLACE, 20TH AND 21ST FLOOR JALAN JENDERAL GATOT SUBROTO KAV 18 JAKARTA SELATAN 12710

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen PT. Lazada Indonesia, dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Belum ada Komentar untuk "LOWONGAN KERJA TERBARU PT.LAZADA INDONESIA, POSISI: Customer Care Data Analytics-Indonesia"

Posting Komentar

Recommended News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel