Info Loker

LOWONGAN KERJA OPERATOR PRODUKSI LULUSAN SMA SEDERAJAT PT. ASTRA HONDA MOTOR (AHM)


   
PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down). Tipe sepeda motor yang pertama kali di produksi Honda adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi pada tahun pertama selama satu tahun hanya 1500 unit, namun melonjak menjadi sekitar 30 ribu pada tahun dan terus berkembang hingga saat ini. Sepeda motor terus berkembang dan menjadi salah satu moda transportasi andalan di Indonesia.

PT Astra Honda Motor adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur, perakitan dan distributor sepeda motor merek Honda. Dan perusahaan ini merupakan satu-satunya di Indonesia yang memiliki hak sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Honda.

Job: OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal SLTA/Sederajat, Diploma (D2) Semua Jurusan
  • Tinggi badan min. 163cm
  • Tidak Buta Warna
  • Tidak Berkacamata
  • Usia 18 - 20 tahun
  • Nilai Rata-Rata min. 6.5 (SKHUN)
  • Nilai Matematika Persemester min. 6
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di  PT. ASTRA HONDA MOTOR (AHM), silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online Paling Lambat Tanggal Secepatnya OKTOBER 2019.

Alamat:
Alamat: Jl. Laksda Yos Sudarso - Sunter 1 Jakarta 14350, Indonesia  Email:  Recruitment@astra-honda.com  Situs: http://www.astra-honda.com/  No. Telepon:  021-6518080

Masa pendaftaran dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberiahuan terlebih dahulu, Informasi terkait Rekrutmen  PT. ASTRA HONDA MOTOR (AHM), dapat dilihat pada situs pendaftaran dibawah ini:

Belum ada Komentar untuk "LOWONGAN KERJA OPERATOR PRODUKSI LULUSAN SMA SEDERAJAT PT. ASTRA HONDA MOTOR (AHM)"

Posting Komentar

Recommended News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel